iPod, iDebate, dan Scan Calon Presiden 2009

Uncategorized Add comments

Salah seorang rekan saya Arnold Siboro pagi ini page saya di yahoo messenger ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Dan pembicaraan berkembang ke link Larry Angell yang lagi ribut memparody iDebate (Apple iPod+Debate) yang tidak lain membahas masalah “tonjolan=bulge” pada jas President George W. Bush pada saat debate pertama dengan Senator John Kerry yang diduga berat oleh para expert yang direlease salon.com mistery bulge dan transmitter bahwa President menggunakan sejenis pemancar untuk bantuan dalam menghadapi Senator John Kerry.

.

Sedihnya kita tidak jadi menyaksikan debat calon presiden pada pemilihan presiden yang baru lalu, bahkan pada salah satu acara debat yang diadakan Ernst&Young tim sukses salah satu kontestan memaksa memperoleh bocoran soalnya satu hari sebelum acara kalo ga ngambek ga mau ikutan.

Wah yang pasti kemaren di sini ga ada yang pake transmitter, nah apakah untuk pemilihan Calon Presiden RI 2009 harus diadakan pengecekan badan menyeluruh untuk memastikan tidak ada yang mencurangi acara tersebut? Atau sudah saatnya saya ngemail kepada Steve Jobs untuk bener-bener memproduksi iDebate? 😀 Mungkin di Indonesia akan laku keras.

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in