Penasaran Dengan Sejarah? Cek Kick Andy! Metro Tgl 8 Feb (Habibie), 15 Feb (Wiranto)

Social Add comments

Bener saya sendiri penasaran sebenarnya, ada apa sebenarnya yang terjadi di lingkar kekuasaan masa itu. Apa ada rivalry antara Habibie-Prabowo-Wiranto, ada apa dengan cerita dibalik suksesi. Kenapa Pak Harto jadi jutek sama Habibie? Semua kalo jaman dahulu era kegelapan jadi gelap. Sekarang era informasi gini paling ga penasarannya jadi ilang bisa denger langsung dari orangnya. Mau bener mau ga analisa sendiri paling ga kan jadi ga penasaran dibawa sampe mati. Dianya penasaran ga ada pembelaan, rakyat penasaran cuma disekem ga ngerti apa yang terjadi. Bisa-bisa makan indomie maning son.

Kudos Metro! Semoga ulasannya menarik.

Ttd,

Rakyat.

13 Responses to “Penasaran Dengan Sejarah? Cek Kick Andy! Metro Tgl 8 Feb (Habibie), 15 Feb (Wiranto)”

  1. budizainerâ„¢ Says:

    ahuieahiuea ….. Pak Harto kan BT bos, disayang², dijadiin wakil, eeeh … malah ndepak ybs.

  2. silent Says:

    perihal Kakek Harto jutek dengan Habibie, saya dapat cerita dari salah satu petinggi militer di Malang (yang kebetulan tetangga). Dia cerita kalau Kakek Harto jutek karena Habibie yang notabene adalah `anak emas`-nya dengan mudahnya ngelepas Tim-tim. Padahal dia dengan susah payah merangkul Tim-tim masuk Indonesia.
    Bener atau gaknya sih saya juga gak tau.

  3. adinoto Says:

    silent Says:
    February 5th, 2008 at 9:00 am e
    perihal Kakek Harto jutek dengan Habibie, saya dapat cerita dari salah satu petinggi militer di Malang (yang kebetulan tetangga). Dia cerita kalau Kakek Harto jutek karena Habibie yang notabene adalah `anak emas`-nya dengan mudahnya ngelepas Tim-tim. Padahal dia dengan susah payah merangkul Tim-tim masuk Indonesia.
    Bener atau gaknya sih saya juga gak tau.

    => Hehehe si Om kena sekem politik luar negeri barat. 😛

  4. LieZMaya Says:

    wah seru nich *kesel
    ta tungguin tuh kang andy

  5. idarmadi Says:

    Eyang Harto pantas BT, karena pada saat2 krusial, Beliau di tinggalkan oleh para Menterinya, disuruh turun oleh Bung Hari Hari Omong Kosong, dan last but not least, oleh Habibie. Katanya, Eyang Harto mengajak Habibie untuk ikut mundur…. tapi Habibie malah terus jadi Presiden.

    Sayang… saya membayangkan kalo para Menteri2 itu kompak, dan bercredo, “Right or Wrong is my Bos, and we’ll fight till the end”, mungkin kita tidak akan terlalu terpuruk kedalam kenistaan yang disebabkan oleh IMF.
    Ternyata para menteri2 tersebut lebih rendah daripada para Kurawa dalam tokoh perwayangan.

    History… his story… Habibie has his own story, so does Wiranto.

  6. rendy Says:

    semua jadi peramal sejarah…

  7. adinoto Says:

    # rendy Says:
    February 5th, 2008 at 10:43 am
    semua jadi peramal sejarah…

    => Sejarah is the thing in the past. Peramal itu untuk masa depan. Semua mau jadi saksi sejarah, ga cuma kena sekem sejarah. Gitu yang bener dek. 😛 *ngacirrr

  8. Naif Al'as Says:

    Pada jealous ama Habibie. Soale doi pinter sih :p

  9. Dedhi Says:

    Kalo Om Habibie dijutekin karena ngelepas Tim Tim, kayaknya kagak, wong dijutekin sama Eyang sudah sejak Eyang madeq pandito pagi itu kok. Mungkin Eyang jutek karena Om Habibie disuruh beli Nasi Tim gak mau…. atau Nasi Tim-nya kagak enak… itu lebih masuk akal.

    Yg jelas gue dijutekin ama Eyang, aplikasi gue jadi anak adopsi Eyang ditolak. Padahal ane kan kepingin jadi kaya, terkenal, punya kenalan banyak ciwik cantik gak bisa suruh ngedor orang tho, bisa punya maenan pabrik mobil pula.

  10. devari Says:

    cari2 di youtube lom ada 🙁

  11. silent Says:

    #devari:
    Lah, acaranya tanggal 8 ama 15 Feb koq cari2 youtube sekarang.
    Ya belum keluar lah :))

  12. Eep Says:

    sejarah kok diramal..? hehehe
    sejarah bukannya sesuatu yg sudah terjadi..?

  13. adminhk Says:

    beee katanya pak Kusno bin kemi begini: supersemar yang di berikan ke pak harto itu adalah surat perintah yang di terbitkan pada tanggal sebelas bulan maret. katanya pula kalo supersemar itu adalah surat kepemilikan negara indonesia yang katanya di miliki olen 4 orang. jadi siapa saja yang pegang supersemar itu maka berhak atas negara ini, pada saat Suharto menjabat dan memegang supersemar maka di berhak atas negara ini mau diapain kek itu bisa aja, katanya. nah dijual lah pulau, begitu juga ama habibi dia berhak menjual apa aja di negara ini, nah untuk itu sudah saat nya pak karno kembali lagi di indonesia, mudah mudahan di tahun 2009 ini dia nitis ke salah satu putra bangsa di banten. trus supersemar yang asli yang mencakup banyak wilayah di indinesia katanya ada di istana bogor dan di jaga ketat ama sesuatu yang orang awam gak ngerti..

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in