Anda Pemilik Apple Mac Pro atau Max Pro (Apple Clone dari Ciumbuleuit) Butuh USB 3.0? Ini Jawabannya…

Bandung, Macintosh Add comments

Apakah anda pemilik Apple Mac Pro atau Max Pro (Apple Clone dari Ciumbuleuit) dan membutuhkan produktivitas tinggi dengan harga murah untuk transfer data? FireWire 800? Mahal ya, sementara teman-teman membawa hard disk banyaknya USB, sedangkan Mac Pro tidak support USB 3.0 seperti adek-adeknya (MacBook Pro, Mac Mini, iMac dll)… Kini saatnya.

Upgrade Mac Pro atau Max Pro anda dengan USB 3.0 Sekarang juga. Dapatkan 4 Ports USB 3.0 untuk Mac Pro anda dengan hanya Rp. 1 juta rupiah saja. Dapatkan produktivitas yang jauh lebih tinggi dengan bekerja di USB 3.0 dengan kompatibilitas media yang jauh lebih besar.

USB 3.0 secara statistik akan lebih cepat 2,5-3x lipat dibandingkan USB 2.0 — Apabila anda mencopy file 1 jam di USB 2.0 maka anda hanya membutuhkan waktu 15 menit di USB 3.0 … RECLAIM YOUR TIME!!! EXTEND YOUR CREATIVITY… Enjoy USB SuperSpeed 3.0 on your old and trusty Mac Pro.

Anda butuh upgrade yang lain? VGA upgrade untuk Mac Pro dengan kecepatan 4-6x dibandingkan original spek? atau 128GB Memory? LOOK NO FURTHER… anda ditempat yang tepat. Atau anda ingin mengupgrade Mac Pro 8 Core anda menjadi 12 Core? tidak salah lagi. Disini tempatnya. Atau anda penasaran ingin mencoba clone murah meriah dengan performansi mengalahkan Mac Pro asli? Anda di tempat yang benar. Hubungi 081312110609. Macnoto knows Apple better than anyone else!

CALL 0813120609 for free advise!!

9 Responses to “Anda Pemilik Apple Mac Pro atau Max Pro (Apple Clone dari Ciumbuleuit) Butuh USB 3.0? Ini Jawabannya…”

  1. sai Says:

    pakde … penggunaan listrik-nya berapa watt ?

  2. gru con cestello Says:

    Apple Clone are superfast, I get one of them and I like this article. Thank you for your opinion

  3. adinoto Says:

    listriknya standard lah pakde. Saya juga kan against mesin panas… Processor-processor Intel jaman sekarang juga termasuk “rada bener” mulai 55W Dual Core sampe dengan 77W Quad Core i7. Mau lebih dingin lagi, mungkin bisa cari prosesor U yang cuma 13 Watt. Untuk graphics card konsumsi listriknya tergantung tipe apa yang dipake. Tentu kebutuhan performansi graphics ini beda-beda setiap orang, ada yang butuh hanya sekedar untuk “Desktop Use” dan ada yang butuh fastest graphics untuk rendering CUDA atau OpenCL. Saya bisa provide dua-duanya. CUDA Graphics card untuk Mac Pro atao Max Pro (Apple rakitan saya) dengan performansi sampai dengan 5x lebih cepat dibandingkan Mac Pro 2013 yang dipake Apple saat ini.

  4. trasporti bari Says:

    the processor in the Apple Clone’s act exactly as the one in the normal Apple devices, it is stable and nice to be used. good article mates, keep writing please

  5. Auto Piacenza Says:

    the processor in the Apple Clone’s? What you main!?

  6. Antseven Says:

    Maksunya ini mac pro jadul dapet organ baru ya om? Di pasang organ kanibalan gitu? Competibel ga om? Misalkan saya ada mac pro pertama intel tuh, procinya masih xeon dual core x2 biaa maek ke core i gitu?

  7. bracerie Bari Says:

    I own an Apple Clone and its processor is very fast, I can’t feel any difference with normal Apple. Your article is very useful.

  8. adinoto Says:

    antseven: betul dapat organ baru… biar bisa nampol bro… kalo masih punya macpro generasi 1 (2006) bisa diupgrade processornya jadi 8 core dan vga nampol 5870/5770 dan dipasngin USB3.0 card bro

  9. Nursyam Septiadi Says:

    Apakah penggunaannya menghemat banyak listrik?

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in