Menginspirasi Situs Pendidikan

Social Add comments

Tadi malam saya mendapat telpon tengah malam dari seorang rekan, yang katanya salah satu posting lama saya, ditampilkan disebuah situs pendidikan. Well, saya memang merasa sudah lama sekali tidak menyempatkan diri menulis sebuah pemikiran di blog ini, pemikiran-pemikiran yang nakal menggelitik wawasan pemirsa. Yah, mungkin sibuk dengan urusan kampung tengah biar ga madesu (masa depan suram), ato just plain boring, rasanya lebih tepat dengan urusan pertama, karena beberapa cita-cita pencapaian saya belum tercapai, saya pengen pindah ke desa. Tinggal di desa ๐Ÿ˜€ yuuukk ahh…

Berikut cuplikan gambar yang menginspirasi situs pendidikan tersebut. Dan ini artikel lama saya yang mengulas pemikiran nakal menggelitik intelektualitas dan kesadaran berbangsa ini. Menarik, cuma mungkin ada baiknya web admin nya, meminta ijin sebelum mencomot begitu saja. Saya sih senang-senang saja dapat menginspirasi anda.

Dari Situs SMK8 Bandung

5 Responses to “Menginspirasi Situs Pendidikan”

  1. Rangga Aditya Says:

    Lamun ningalina di flickr terus maen ambil masih dimaklumi… lha ieu di blog *tepok jidat* … kata bung Rhoma mah “terlalu …” :mrgreen:

    *pertamax :mrgreen:

  2. bolehngeblog Says:

    wah keduax ya..

    sahabatmu,
    Bolehngeblog

  3. wolwol Says:

    eh…ya elah….
    situs pendidikan tapi mendukung plagarism….ndablek….
    gimana negara ini mao maju?

  4. bolehngeblog Says:

    setuju pak, seharusnya “pencomot”-nya minta ijin terlebih dahulu

  5. Yudha Says:

    Lupa kali ๐Ÿ™‚
    Kadang dia nyarinya kan dari google image trus donlod dah ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in