Hati-hati Penipuan Jual Beli Mobil (Waspadalah Waspadalah!)

Bandung Add comments

Barusan saya memperoleh SMS berbunyi (?SMS dari 083817224373) Maaf saya ibu Lusi,sya sdah liat mobil anda dan saya sudah merasa cocok, masalah harga tolong hub suami saya pak H.SUGENG no hp 085310467555 krn kebtulan saya ada acara seminar.tnks

Waduuuh, ini kali ke 3 saya pas ngiklan ada SMS sok akrab begono. Berapa minggu lalu pas ngiklan jual mobil juga begitu. Ada nomer yg ngaku sudah melihat mobil lalu bilang suruh menghubungi suaminya…. halah, kapan si ibu liat mobil saya… hahahahaa….

Buat rakyat berhati-hatilah dengan modus penipuan seperti ini. Yang dikawatirkan adalah penggunaan ilmu sirep / hipnotis untuk mendukung pola ini. Buat para penegak hukum tolong disikapi beginian pak.

Sekalian diumpanin ke kandang macan saja bareng dengan para koruptor negeri ini. Kasian rakyat baek2 jadi korban melulu.

Take care all…

155 Responses to “Hati-hati Penipuan Jual Beli Mobil (Waspadalah Waspadalah!)”

  1. Paul L. Hunter Says:

    Pada Sterling Keuangan Company®, cepat, mudah aplikasi pinjaman online berarti satu hal: kesempatan untuk membantu lebih banyak keluarga, senior, sakit, atau terluka. kesulitan keuangan adalah mudah salah satu tantangan terbesar dari waktu kita dan kami dalam bisnis menemukan solusi. Itulah tujuan Sterling Keuangan Company®: Untuk membangun sebuah komunitas di mana orang-orang seperti Anda dapat menemukan bantuan keuangan di saat mereka membutuhkan.
    Catatan kami menawarkan pinjaman pada tingkat 3% dan kami memberikan minimum dan maksimum pinjaman sebesar $5,000 USD, $1,000,000 USD. Tertarik pelamar harus mengisi aplikasi dan kembali untuk prosedur lebih lanjut dan untuk informasi lebih lanjut. Begitu pemohon memenuhi persyaratan, pinjaman dan rencana pembayaran akan dikirimkan kepada Anda dan semua kontak information.please lainnya: sterlingfinancecompanyaid@gmail.com

  2. xoxo Says:

    Wah saya juga baru dapat sms dari Bapak Aslan ini, kok dia gak ganti nomer ya kalau mau nipu

  3. Kiki Says:

    saya memank lagiiklan mobil , dan Kemarin saya ada terima sms dari nomor +6282349795697

    Ass. maaf sy Pak ASLAN mau tanya masalah mobil nya td sy telpon tdk bs tembus, klo sempat mungkin bs hub sy di no hp 081342024123 (TP)
    Wassalam.
    memank agak curiga dia berani DP tampa melihat kondisi barang nya dulu. sebelum saya kasih nomor rekening saya coba googling dan benar saja ini orang mau NIPU. Semua yg di pake nama nya ASLAN .

    blog nya berguna Banget , terimakasih

  4. Andi Says:

    Wah … barusan saya di telf bapak hadi baskoro tapi no nya ganti +6285221306669 ananya namanya irwan. Sudah suka dengan mobilnya..mau dp. 3jt. Tapi saya bilang nga usah…untung setelah telf langsung google.. zzzzzz pak Hadi pak Hadi

  5. Dominique1979 Says:

    Hello blogger, do you monetize your adinoto.org ? There is easy method to earn extra money every month, just search on youtube
    – How to earn with wordai 4

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in