Mac User Indonesia Community Services

Macintosh, Social Add comments

I’m proud to be part of this community. Simply speaking because we can pulled things that is not only a Mac business, but has done something to the community. It was started on 2nd weeks of October, the idea about doing some charity to foundations and orphan kids.

It was went great. The community responded it very well, and we are able to collect hundreds of milks for babies, diapers, and thousands dollar for this activity. Guys! I’m so proud of you!

These some of the picture taken from the event.

“Collecting the donation. Packed and ready to go.”


“The poor little sis. She had a polio. Someone said that she was fine before adopted. But send back with that condition. Anyone can help? We need doctor and donators.”


“The A team. Taken on the orphan house. The happy faces.”

6 Responses to “Mac User Indonesia Community Services”

  1. kere kemplu Says:

    saluuutttt… 🙂

  2. Eep Says:

    sayang aku kemarin ga bisa ikut datang…,
    anyway salut buat id-mac community. aku harap ini hanya baru permulaan.., nanti harus lebih besar lagi dan lebih teratur mengadakan acara charity seperti ini, karena manfaatnya langsung terasa oleh mereka yang membutuhkan dibanding dengan ngobrol di milist yang kadang ada saja yang egois ga mau denger pendapat orang & keluhan orang, hehehehe…
    sebagai muslim aku heran juga, kok banyak juga yang ngaku muslim tapi dari cara omongannya kok tidak mencerminkan sopan santun dan ahlak seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad.
    ups…, OOT lagi deh.

  3. walujadjati Says:

    Hebat… !!! 🙂

    Inget… penderitaan orang lain….

    Mudah-mudahan bisa lebih sering… ! Jadi bisa benar terasa solidaritasnya.

  4. sunardi Says:

    Mudah-mudahan terus berlanjut dan membuahkan keberkatan…

  5. adinoto’s blog » The Self-Appointed Ketua Komunitas Apple Says:

    […] Id-Mac ketika itu sudah beberapa kali mengadakan gathering (3x?) yang rata-rata dilakukan pertahun yang saya lihat dari archived photo dilakukan di Plasa Senayan. Tapi ID-Mac dulu bukan ID-Mac yang kemudian. Dimana muncul segelintir group yang “menghidupkan” suasana komunitas dengan guyonannya yang rame. Group ini di sebut “Group Lambe”. Titik keberadaan saya dikomunitas ini bersamaan dengan hadirnya Group Lambe di Wasabi pada medio awal th 2005. Sejak itu komunitas ini pun rutin melakukan gathering (bisa 2-3x sebulan), dan salah satunya berhasil mengadakan acara bakti sosial ke panti asuhan. Dan milis pun berkembang menjadi 1300++ […]

  6. banana Says:

    Hi… saya pengguna baru mac nih.. kalau mau join group agar bisa dpt info2 sekalian belajar/update the latest info ttg mac dimana ya alamat groups nya?

    Thanks a bunch,

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in