Nyaris Dapet Undian Karimun :P

Social Add comments

Beberapa minggu yang lalu saya dihubungi oleh seseorang. Hmm, sembari timing telpon yang tidak tepat, karena posisi PW, rada males2an juga nerima. Paling ga jauh dari para honcos bank yang berebut nawarin kartu kredit bank. Halah halah. Ato para batere hunter? 😛 hehehe… taunya telpon diseberang berkata “Bapak kami dari Esia? (bingung: Heh Esia?), Bapak kan ikut undian Esia? (heh? kapan?), Bapak menang 5 besar undian Karimun” Halah sekem yeuh. Ternyata setelah dijelaskan adalah Undian BEC-Esia sebagai sponsornya kali ini. Hmmm… memang Q4 kemaren rada harot juga belanja disana ada kali ya 700an lebih deh tapi seinget gua ya pernah didaftarin cuma sekitar 100an pas belanja barang rada banyak. Setiap kelipatan 100 ribu dapet 1 kupon undian kalo di daftarin pada hari ybs. Masalahnya kadang saya ga sempet ke BEC pada hari H bon ditulis. Jadi sekitar 1000+ poin deh, dan luckily menang undian 5 besar kikikiki…. lucky bastard! 😀

Well, pada hari H diselenggarakan acara di lantai foodcourt di BEC. Nah dinyatakan masih ada 2 Karimun Estilo (weh mantep nih), ternyata 1 buat counter (toko), satu buat undian pengunjung yg masuk 5 besar ini (termasuk gue dong :P)… Well, setelah acara rame-rame bermotif Xtravaganza dan Superman-Batman-Maman, masuk deh acara undian utama. Dinyatakan oleh pembawa acara bahwa penarikan 2 nama pertama akan gugur dan cuma memperoleh 5 juta perak,…. teng tengg…. ditariklah 1 amplop dan 1 amplop di depan notaris. Luckily nama gua ga kepanggil wakakakaa.. YESS… jadi deh masuk 3 besar undian Karimun 😀 manstapppp… eh pas tahap berikutnya dari 3 besar ini, pembawa acaranya rada sekem juga, tidak dijelaskan apakah langsung pemenang 1 ato 2 ato 3 ato gmana? Diambillah amplop oleh pihak manajemen BEC. Disebutkan initial gua A.A.K. Halah mantap nih Karimun YESSS.. hahahaha taunya sekem banget, aslinya padahal gua mo nanya, ini buat juara 1 ato gmana? Taunya diambil itu untuk juara 3, Halah halah tapee deee… dan 2 nama berikutnya langsung ditarik amplop untuk juara 1 alias dapet Karimun.

Berhubung yang menyerahkan hadiah ke gua manajemen BEC dan yang menyerahkan karimun adalah dari pihak Esia, gua percaya bahwa tahapannya bener gitu (tarik juara 3, terus 2 terakhir langsung untuk juara 1), alias amplop gua kecepetan 1 tarikan. Tapi disinilah perhatian buat pembawa acara untuk lain kali menyelenggarakan acara harus jelas, karena dispute bisa terjadi karena hal-hal yang keliatan sepele seperti ini.

Anyway, yaah lucu juga dapet undian… biar blon dapet karimun, next time I’LL BE BACK wakakakaka.. *ngacirrr 😛

2 Responses to “Nyaris Dapet Undian Karimun :P”

  1. amen Says:

    jadi gak dapet karimun, malah dapet apa? S-Class?

  2. adinoto Says:

    amen Says:
    March 10th, 2009 at 9:33 am e

    jadi gak dapet karimun, malah dapet apa? S-Class?

    => Tenang men, liat aja undian BCA besok wakakakaa.. *udah sakit dah tinggal di Indo, makan udah susah, way out nya ngarepin undian wakakakakak *ngacirrr 😛

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in