Sekem Sekeman Rakyat Jelata

Social Add comments

Bukan cuma pejabat yang jago nyekem ternyata rakyat jelata juga punya metodologi nyekem ala rakyat demi sesuap nasi buat ganjel perut. Berikut adalah foto sekeman rakyat jelata. Kalo diliat dari jauh mah keliatan 8 iket rambutan = 10 ribu (karena font yang lain dibikin kecil)…

ternyata pas disamperin => 8 iket = 20 ribu dan 4 iket 10 ribu hahahahaa… pinter oge man man 😀 lebih parah lagi iketannya ternyata dibikin kecil-kecil alias 4 iket ga lebih banyak dari 2 iket standard tukang rambutan yang jual di Cimahi 😀

Lebih sekem lagi itu poster model gituan dipajang diseluruh jalan hahahaa… alias modus kompak 😀 ternyata bukan cuma anggota dewan yang bisa kompak 😀

13 Responses to “Sekem Sekeman Rakyat Jelata”

  1. Firman Says:

    man man eta ka abdi? Abdi mah teu icalan rambutan 😀

  2. adinoto Says:

    Firman Says:
    February 13th, 2009 at 7:09 pm e
    man man eta ka abdi? Abdi mah teu icalan rambutan 😀

    => wakakakakaka sugan we rambutan make GIS 😛 wakakakakakkaa *ngacirrrrr

  3. adinoto Says:

    meni ketawa si akang rambutan seri pisan… teu nyaho rek diabuskeun ka blog sekem wakakakak 😀

  4. gatot Says:

    sekem to the bone.. its in the blood…cek dna d… ada Yy,Xy,SeKeM..

  5. hedi Says:

    lho pejabat kan awalnya dari masyarakat, jadi yg doyan sekem sebenernya masyarakat. gue ga heran 😀

  6. idarmadi Says:

    yah… wong pemimpinnya pada sekem semua…..

    *bensin turun 3x, berkat kepemimpinan saya*

    wakakaka

  7. adinoto Says:

    # idarmadi Says:
    February 13th, 2009 at 9:01 pm e

    yah… wong pemimpinnya pada sekem semua…..
    *bensin turun 3x, berkat kepemimpinan saya*
    wakakaka

    => Hahahaha terus yang naekin sapa dulu ya hahahhaa…. sekalian turuninnya per 100 perak biar bisa masuk claim iklan… “Pertama kali dalam sejarah, bbm turun 20x hahahaha”…

  8. Oskar Says:

    Kok sekem mas? Bener kan tuh poster, kalo 4 iket 10ribu, ya 8 iket jadi 20ribu. Jujur loh justru. Kecuali kalo dia bilang “lebih murah beli 8 iket ajah” <== baru deh sekem.

  9. adinoto Says:

    # Oskar Says:
    February 14th, 2009 at 10:26 am e

    Kok sekem mas? Bener kan tuh poster, kalo 4 iket 10ribu, ya 8 iket jadi 20ribu. Jujur loh justru. Kecuali kalo dia bilang “lebih murah beli 8 iket ajah” < == baru deh sekem. => Hehehe pasti speed reading… itu diatas udah ditulis… kalo dari jauh keliatannya 8 ikat 10 rebu karena yang lain fontnya dibikin kecil getoo 😀

  10. Oskar Says:

    Hoalah gitu toh maksudnya, iya speed reading hahaha.

    Ck ck ck, bisaan euy. Aya-aya wae 😛

  11. Miftahur Says:

    Itulah kebiasaan rakyat yg kurang baik
    jangan ditiru…
    yg ini ga nyekem hehehe

    http://www.segalanya.webs.com

  12. hadi Says:

    Klo ga salah itu dijalan Otista kearah tegal lega ya mas??? Dsana emang tiap musim buah2 an jualan nya ya githu pake poster dan smuanya dah janjian dengan poster yang sama.
    Soalnya termasuk korban yang pernah kena sekem mreka…hehehe

  13. adinoto Says:

    # Miftahur Says:
    February 18th, 2009 at 10:44 pm e

    Itulah kebiasaan rakyat yg kurang baik
    jangan ditiru…
    yg ini ga nyekem hehehe

    http://www.segalanya.webs.com

    => Banyakan mana dapetnya kang jualan adsense google ato sekem buah gitu? 😛 *ngacirrr

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in