Kemaren RS Sekarang FT Wah Banyak Juga Ya Pendekar Kita??

Uncategorized Add comments

Gue termasuk yang paling telmi kalo orang mention Frans Thamura. Gue ga suka bersinggungan dengan orang, tapi beberapa hari ini gue jengkel! Jengkel berat!! Gara-gara si Frans ini postingannya sudah menyentuh area gue. Mosting-in soal Mac tapi kagak ngarti apa-apa soal Mac. Arghhh membosankan lu Frans!

Beberapa hari yang lalu gue sempet demo Mac mini dengan salah satu client gue, yang mentioned “hmm Mac mini ini fast karena 64-bit ya?”.. terus gue timpali “Oh bukan Pak, ini masih G4 masih 32-bit”… kemudian “Loh katanya 64-bit, itu baca di milis sapa yang ngomong ya… Oh ya Frans Thamura”…. Jegeerr… gue langsung pasang kuping, betingke apa lagi ni orang “Lu jual gue beli” kata orang betawi. Intip punya intip milis telematika hasil pinjeman account hedwig bikin gue neg juga. Mau promosiin Mac tapi keliatan megang juga blon pernah… ga malu lu Frans? Belajar dulu napa?? Ngeflame lagi di komunitas terhormat kayak gitu. Aduh gue sampe gedhek.

Gue mau bikin surat bantahan, eh account gue masih dipending terus di milis itu, ya udah gue tanyain aja anak-anak id-mac soal ijin mau posting bantahan mengatasnamakan komunitas pengguna Macintosh di Indonesia.

“Aduh kalo ada Frans gini bisa rusak nama baik Mac. Mau ngomong soal Mac tapi ga ngerti bisa menyesatkan orang saja. Dosa lu.

Gue udah pake Mac sejak kamu (Frans) masih ingusan aja ga pernah ngomentarin begini.

Buat rekan-rekan sorry folks.

Atas nama komunitas id-mac
http://www.yahoogroups.com/group/id-mac

macnoto
+085521821888″

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in