Surat Keberatan dan Bantahan Atas Saudara Frans Thamura

Uncategorized Add comments

Berikut adalah postingan resmi dari surat keberatan dan bantahan atas pernyataan saudara Frans Thamura di milis telematika.

>Date: Thu, 03 Mar 2005 10:12:28 -0000
>From: macnoto <macnoto@y...>
>To: id-mac@yahoogroups.com
>Subject: [id-mac] Surat Keberatan dan Bantahan Atas Saudara Frans Thamura
>Reply-To: id-mac@yahoogroups.com
>
>
>
>Sehubungan dengan posting saudara Frans Thamura pada tanggal 28 Februari 2005 di milis Telematika berkenaan dengan topik Mac, kami atas nama komunitas Id-mac menyatakan keberatan dengan statement-statement tersebut karena memiliki tendensi negatif dan memancing flame.
>
>Dari hasil postingan saudara Frans Thamura dapat kami simpulkan bahwa yang bersangkutan sama sekali tidak memiliki pengetahuan dasar untuk dapat menjadi bahan rujukan bagi para pengguna sistem operasi lain yang ingin mengetahui lebih lanjut berkenaan dengan produk-produk Apple maupun Macintosh.
>
>Oleh karena itu kami mengharapkan bagi rekan-rekan yang ingin memperoleh informasi yang baik dan benar sehubungan dengan Mac dapat memperolehnya dari sumber yang benar, seperti dalam milis Id-mac dengan alamat http://www.yahoogroups.com/group/id-mac
>
>Mac adalah suatu komputer yang dalam forum ini dapat saya katakan hanyalah merupakan suatu sistem operasi alternatif yang kebetulan hanya dapat dijalankan di perangkat keras keluaran Apple. Seperti halnya pengguna sistem operasi lain, pengguna Mac bukan berarti ekslusif, kami (Id-mac) merupakan tempat berbagi informasi dan menggali lebih jauh dan terbuka untuk komunitas PC juga, para pemakai sistem operasi Windows, maupun linux, namun tertutup untuk flame wars.
>
>Terima kasih atas perhatiannya.
>
>Atas nama Komunitas Id-mac
>http://www.yahoogroups.com/group/id-mac
>
>Adinoto A. Kadir (a.k.a Macnoto)
>+62 855 218 1888

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in