Wah Mas Roy Mulai Main-main Mac nih? :D

Uncategorized Add comments

Sore-sore ngobrol sama gerombolan IT (minjem istilah Mr.GBR), atriwidada, dan hedwig tiba-tiba ada postingan baru soal Mas KMRT (koreksi: GBT dan KRMT… ada virus FT neh :P)

Waks.. mulai maen-maen Mac nih mas? Dibaca-baca kok ada yang mengganjal… jadi aja ngebantu ngentry rangkuman RS

1. Kok makenya SimpleText? <- SimpleText ini editor kecil bawaan Mac OS lama. Sekarang (sejak tahun 2000 Apple sudah beralih ke Mac OS X) yang bawaannya editornya namanya TextEdit. 2. Claris Home Page? <- Wah udah lama gue kangen ga denger nama ini. Claris adalah perusahaan milik Apple Computer, Inc. sudah beberapa tahun (gue aja sampe lupa sangking lamanya) di spin off dan dilepas jadi perusahaan-perusahaan terpisah. Misal Claris FileMaker Pro, sekarang perusahaannya dilepas jadi FileMaker, Inc. dan produk lainnya seperti ClarisWorks jadi AppleWorks.

Wah jadi pake Mac nya apa Mas? Jangan-jangan ngakunya Aluminium PowerBook 😀 Bukannya bilang ga sanggup beli. Saya tahu ratenya beliau sekali ngomong bisa deh itu PowerBook 15″ diboyong dibawa pulang, masalahnya kalo dia bilang PowerBook 15″ pasti boong karena bawaannya semua kan Mac OS X (by default SimpleText sudah tidak jalan dan tidak terinstalled) waakakakaa… (masa mau runing classics environment hanya untuk ngedit)… ikutan id-mac dulu dong mas biar rada gaul getoooo…

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in