WOSOC 2008: Workshop Open Source di Bali, Nov 30-3 Des 2008

Social, Technology Add comments

Beberapa waktu yang lalu, saya ngobrol-ngobrol dan diinformasikan oleh seorang rekan, I Made Wiryana, salah seorang rekan yang konsisten sebagai penggagas dan penggiat gerakan open source di negeri ini seputar Workshop International Open Source dan Open Content di Bali.

Workshop ini cukup significant menandai keberadaan Indonesia di dunia Open Source Internasional, menggagas solusi untuk berbagai sektor mulai dari Sektor Pendidikan, Government, Kesehatan, dan secara spesifik membahas berbagai aspek penggunaan open source mulai dari dari database besar, ERP (enterprise resource planning), SCM (supply chain management), dan berbagai aspek lainnya.

Beberapa nama Indonesia disana terlihat tampil sebagai pembicara bersama dengan pembicara lain dari Cina, Prancis, Jerman dan USA. Nama-nama yang tak asing bagi saya disana adalah Moh DAMT dan Romi Satrio tampil juga sebagai pembicara.

Ok, salam sukses buat semua. Dan semoga hasil WOSOC ini dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat seperti pengharapan kita semua. Dan bagi rekan-rekan yang berminat untuk berpartisipasi dalam acara ini, dapat menghubungi panitia acara di WOSOC-CONFERENCE.org

7 Responses to “WOSOC 2008: Workshop Open Source di Bali, Nov 30-3 Des 2008”

  1. rendy Says:

    pengen ikutan….

  2. wildan Says:

    Wah, dipindah di Surabaya donk.. He2 ๐Ÿ™‚

  3. IMW Says:

    Hayo…siapa yg mo share idea dsb silahkan gabung. Siapa tahu ada yg punya aktifitas menarik utk disharing, bagi yg “serem” dg harga registrasinya silahkan berhubungan dg panitia langsung.

  4. idarmadi Says:

    AA Noto kagak ikut sebagai pembicara? Kapan Project MacPro CPPnya lumayan menarik tuh.. ๐Ÿ˜›

  5. IMW Says:

    Aa Noto akan tampil dengan poster membuka resep MacPro CPP he he ehe he

  6. adinoto Says:

    Wakakaka, huss huss lagi rame dg Psystar tuh ๐Ÿ˜€ *ngacirrr ๐Ÿ˜€

  7. rumah Says:

    wuah bagus tuh… biar nama indonesia lebih kedengaran nyaring di dunia open source.

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in