Great Game Rocco!

Social Add comments

Rocco Mediate
Hari ini ada merupakan salah satu event paling dramatis bagi para pencinta golf. Rocco Mediate (45 tahun) harus menyelesaikan US Open melawan Tiger Wood (31 tahun) dalam pertandingan paling melelahkan dalam sejarah pertandingan golf bergensi itu.

Rocco memaksa Tiger bertarung dalam babak tambahan play-off 18 holes (total 72 holes + 18 holes play-off = 90 holes) namun melepaskan kesempatan memimpin dari 10 holes ke 18 holes terakhir dimana Rocco sempat memimpin 4 pukulan dari Tiger. Tiger memaksa Rocco tie di hole 18 dan melanjutkan ke babak Sudden Death (matchplay) di babak seterusnya untuk kemudian memenangkan di hole 1.

72 holes dalam 4 hari pertandingan sudah merupakan olahraga berat, masih harus ditambah 18 holes lagi dalam kondisi fisik yang sudah lelah pada hari yang sama merupakan tantangan yang luar biasa.

Kesatriaan mereka untuk perduli pada atensi publik agar tidak membuang waktu kontra produktif menonton lanjutan US Open 2008 di hari senin, memaksa mereka menyelesaikan babak play-off itu pada hari yang sama (minggu).

Rocco mungkin tidak memenangkan pertandingan bergensi ini, namun Rocco menyelesaikan pertandingan ini dengan banyak fans yang memujanya.

Memang Rocco sudah tidak semuda Tiger dan ketinggalan pukulan jauh (power) *Roc kudunya elu mah ngejoki drive gua ๐Ÿ˜€ kalo cuma drive 300++ masih sanggup lah adu ma Tiger ๐Ÿ˜€ seperti pernyataannya…

“I didn’t want it to be a walk in the park,” Mediate said. “It could have been. I’m a little bit tired today, I’m a little old. He’s got me by 14 years. He’s got me by a thousand yards off the tee. And I kept hanging in there, hanging in there, hanging in there.”

Hail Rocco! Hail Tiger! You both truly great artists. Thanks for making a great entertainment for today.

8 Responses to “Great Game Rocco!”

  1. woelank Says:

    tiger wood bukannya lagi istirahat golf 6 bln karena cedera lutut?
    apa saya salah dapet info yah?

  2. Dedhi Says:

    Rocco Mediate ini apanya Rocco Sifredi? Sama sama demen masukin lubang ye?

  3. fisto Says:

    true and great athletes, they are, after all…

  4. sai Says:

    #1 abis event ini si Tiger malahan harus reparasi cruciate ligament lagi … kena beban maen 90 holes itu hasil reparasi sebelumnya goyang lagi …

    C’mon Tiger … it’s worth the rest …

  5. jack popo Says:

    Bravo Rocco…
    You just proved once again that age is not a reason to quit playing golf.

  6. JaF Says:

    Huh.. kirain Rocco temennya Asia Carrera.. :p

  7. rumah Says:

    he he.. @JaF … parnoid aja pikirannya

  8. Anisari Says:

    trima kasih y atas post nya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in