TelkomFlexi Migrasi Ke 800MHz?

Social, Technology Add comments

Sejam yang lalu saya dapet telpon dari rekan ke nomor GSM saya, karena ngobrolnya lama gua saranin ybs untuk menghubungi nomer Flexi gua. Tunggu punya tunggu ga ada telpon balik, pas gua liat HP Flexi gua tulisannya “Searching for networks…”, sampe tadi sejam kemudian masih kadang dapet kadang ga tulisan TelkomFlexi. Apakah ini sinyal Telkom mulai migrasi ke frekuensi 800MHz?

17 Responses to “TelkomFlexi Migrasi Ke 800MHz?”

  1. Dedhi Says:

    iya, udah migrasi setahu ane. Lo orang kudu nuker SIM card. Baca detik dong, sumber berita cepat (kurang) bisa dipercaya 😛

  2. adinoto Says:

    1. Dedhi Says:
    September 30th, 2007 at 5:26 pm e

    iya, udah migrasi setahu ane. Lo orang kudu nuker SIM card. Baca detik dong, sumber berita cepat (kurang) bisa dipercaya 😛

    -> aslinya Harusnya tanggal 20 kemaren pakde. Tapi terlambat. nah tadi di TV pagi segmen bisnis juga ada yang bilang ada pengumuman dari Telkom kalo Fleksi lagi migrasi. Jadi emang langsung greng hehehe…

    Kalo gua pake handphone dual band apa kudu tuker simcard lagi? Ga kan? 😀

  3. andriansah Says:

    lah baru di bandung doang yah?

    gw udah dari awal september punya no flexi, tapi di hp 800mhz gw blom bisa dapat signalnya juga sampe sekarang :((

  4. TEMON Says:

    kalao gue jadi pesaing akan gue umumin…..yang punya Hape atawa FWT single frekuensi 1900Mhz….silahkan ditukar dengan hape atawa FWT gue….cuma bayar 100Rb atawa gratis….tis….tis….
    karena kemaren gue juga punya yg single band 1900Mhz mau gue mintain ganti voucer dah kagak bisa dengan alasan program dah habis….halah…cemana ni… bisnis kok berjangka waktu….dan gue juga amatin itu yg senasib sama gue dalam sejam ada 5 orang…..
    wah bagi pesaing bisa ngerebut pasar tuh dengan cara dituker itu terminal….pasti mau beralih deh…..

  5. Thio Says:

    Hi friends.. I think telkomflexi & StarOne BERAT HATI utk pndh freq coz selain dananya mahal, udah gitu telkom kan pemerintah punya, masa mau digusur2 ama pemerintah juga hahaha.. paling2 yang ditegor starone krn dia swasta. Jadi pada kaga niat pndh tuh meski udah lewat dari jadwal. Nih gw info aja, sbnrnya flx & star1 sdh hrs pndah PER 01 jan 2007 bkn 01 jan 2008.

    Salam

  6. Adham Somantrie Says:

    migrasi itu cuma jakarta bandung (021 dan 022) kan?

  7. Sam Says:

    Feeling gue, antara flexi dgn starone pasti yg lbh dulu migrasi alias pindah ke 800mhz adalah STARONE. knp? krn starone sdh ditegur oleh pemerintah sdgkan flexi alon2 alias pelan alias ga jelas.

  8. SUTADJI Says:

    gw udah dari awal september punya no flexi, tapi di hp 800mhz gw blom bisa dapat signalnya juga sampe sekarang :
    INI SAMA PENGALAMAN SAYA SAMPAI SEKARANG TGL. 23/10/2007 BELUM BERFUNGSI BAGAIMANA NICH TANGGAPAN DARI FLEXI
    MOHON SEDIKIT KOMENTAR DARI FLEXI

  9. Rizal Says:

    Gw dpt info dr org dlm telkomflexi bhw migrasi tu antara nov-des 07 ini. jd per 01 jan 08 smua udh hrs rampung. jd prakteknya nti di handphone antara nov-des ya bisa 1900 or 800 mhz ganti2an d tuh. tp klo lu pd cb call ke 147 jwbnny pasti klise: “berhub msh byk customer yg memiliki pswt single 1900 mk migrasi mulai 01jan08”. jgn dipercaya tuh omongan call center goblog.jwbn udah kyk komputer. prakteknya kita lht aja mana yg bener kyknya sih pointnya yg pasti akan LELET alias lama.

    Salam

  10. inha Says:

    flexi emang murah tarifnya. tapi dimana” yang namanya murah pelayanannya juga yaaaah gitu deh.apalagi di Indonesia. tingkatkan lagi dong pelayanan flexi, ga enak kan kl lg asyik ngobrol tiba” putusss..ga ada signal

  11. flexter Says:

    Menurut sumber, dan yg sy rasakan, Sekarang sudah stabil di 800 dg kualitas lebih bagus dan jumlah BTS yg paling banyak di Jabotabek. Optimasi sedang dilakuan untuk lebih meningkatkan kualitas signal, karena banyak yg overshoot (krn saking rapetnya bangun BTS saat 1900). Sekarang flexi dalam mode operasi overlay ( 800 dan 1900 nyala dua2nya) untuk memberi kesempatan yg pswtnya 1900. Setelah Januari 1900 dimatikan.
    Promonya juga bagus selain On Net Flexi to Flexi juga On Net dengan telepon rumah. Combonya juga terbanyak seluruh propinsi, operator cdma yg lain baru jawa,..itupun baru jkt, bdg dan sby.
    Bisa dibandingkan dg telepon Lapindo (e**a) yg perjamnya (gak boleh kurang) 1000 dan pswt bundling yg murah produk cina.

    salam

  12. flexter Says:

    betul tuh, flexi in aja, atau loe nyesel seumur hidup.

  13. flexter Says:

    Jangan ..SIA ..SIA kan uang dan waktu FREN, kita wajib flexi

  14. chiekuq Says:

    aq pnya cdma esia! truz bisa gg yah sim cardnya di ganti ma flexi?

  15. sony Says:

    Saya sudah kali ke-2 untuk nomer yang sama (0761-7023123)hangus karena kegagalan pengisian elektronik… dimana letak rasa Kemanusian TELKOM, PERTAMA : pulsa saya Rp. 100.000 lebih hilang, saya diharuskan membayar Rp.35.000,- . Apa musti saya bayar Rp. 35.000 untuk nomor saya akibat terlambat isi ulang menurut versi TELKOM, Entah sdh berapa orang yang dirugikan karena TELKOM makan pulsa pelangganya….. untuk kehilangan saja musti bayar Rp. 27.500,- sedangkan di TELKOMSEL yg katanya saudara kandung tidak perlu bayar…. saya tidak rela dengan perlakuan ini…

    Berhati-hati mengunakan TELKOM, untung saham perdana sudah saya jual, kalo tidak saya turut menikmati pulsa-pulsa yg dimakan PT.TELKOM YG BERGEMBIRA DIATAS PENDERITAAN ORANG LAIN..

    Kejadian aneh : Tidak bisa mengetahui masa tenggang & pemblokiran di 147 padahal di Starter Packnya bisa, & beberapa bulan yang lalupun saya masih bisa cek masa tenggang….

  16. daniel Says:

    bagai mn caranya meng aktiv kan kembali nomor flexi yang sudah ter blokir…….????????

  17. daniel Says:

    bagai mana caranya mengisi nomor pada hp injex…..????????

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in