Debat Bakal Calon Gubernur DKI di ANTV

Social Add comments

Habis ngaso seharian nungguin liat tukang mebel kelar setup barang, saya muter ANTV ga sengaja liat acara “Debat Bakal Calon Gubernur DKI” yang dihadiri Pak Sarwono Kusumaatmadja, Pak Bibit Waluyo, dan Pak Faisal Basri.

Hmm menarik sekali isi pembicaraannya. Masing-masing punya komentar sendiri-sendiri dalam kompetensi sendiri-sendiri. Kelihatan Sarwono menguasai permasalahan karena beliau paling mengerti/lama bergerak dibidang lingkungan dan mantan birokrat. Faisal kelihatan agak keteteran hanya mengandalkan basis ilmu pendidikan yang ditekuni (kurang persiapan mas?). Dan Pak Bibit mewakili model pemimpin dari disiplin ilmu militer.

Yang saya penasaran kalo calon-calon lain didudukkan bareng, Rano Karno, dan Pak Fauzi Bowo. Hmmm… seru kali ya. Ato model lain, semua kandidat yang kalah dan potensial bisa di akomodir untuk bekerja dalam satu tim? Bakal bisa ga ya? Ato malah rame?

*Teuing ah masih jadi rakyat. Jadi penonton heula we….

5 Responses to “Debat Bakal Calon Gubernur DKI di ANTV”

  1. Eep Says:

    wah, sms elo baru kubaca pagi hari.., dah pules.. wakakaakak

  2. Adham Somantrie Says:

    Bang Adin gak ikutan bursa calon gubernur DKI nih? ato cukup jadi aa nata gubernur jabar aja? 😛 wakakakaka…

  3. Endy Says:

    Aku pilih Sarwono aja deh hehehe
    Aa Nata jadi Gubernur JaBar aja ya A’ ..

  4. adinoto Says:

    Endy said,
    February 9, 2007 @ 12:39 pm

    Aku pilih Sarwono aja deh hehehe
    Aa Nata jadi Gubernur JaBar aja ya A’ ..

    -> Hehehe forum diskusi disaksikan publik ini paling ok. Semoga Indonesia mulai membiasakan diri dengan kultur terbuka begini. Sayang dahulu ibu Mega ga bersedia debat publik. Mungkin belum pede 🙂

    Kalo saya dikasih amanah saya lebih pilih jadi Gubernur Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta. Jakarta itu terlalu kompleks, pemerintah pusat kumpul disana, mantan Jenderal kumpul disana, dan tarik ulur kepentingannya bikin masalah ga sederhana. Ya aku tunggu dukungannya deh En. :))

  5. Riyanto Says:

    DUKUNG AHOK (Anda Harapan Orang Kecil) untuk DKI 1 2012.
    Pemimpin itu harus BTP: Bersih, Transparan, dan Profesional.

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in