Sale MacBook Aluminium Body 13″… Mimpi Punya Laptop Mantep Murah? Kapan Lagi?

Macintosh, Technology Add comments

Buat anda yang menginginkan MacBook Unibody a.k.a Aluminium Body… yang dibuat dengan proses teknologi tinggi berbasis CNC (Computer Numeric Control), kapan lagi… berhubung Apple sedang merebranding ulang nama MacBook Unibody ini menjadi MacBook Pro 13″, maka barang-barang stock yang ada dengan label MacBook akan dilego dengan harga lebih miring.

Secanggih apa sih MacBook Unibody ini? Well, for sure… buat anda yang pernah memiliki MacBook dengan VGA Intel GMA 950 atau X3100 akan merasakan kenikmatan yang jauh berbeda… karena built-in graphicsnya adalah NVIDIA GeForce 9400 yang notabene memiliki kemampuan 5x lebih cepat dari VGA berbasis Intel GMA 950 atau X3100. Karena itu anda akan merasakan sistem secara umum akan jauh lebih responsive… dan setara dengan kemampuan MacBook Pro generasi awal berbasis ATI Radeon X1600, alias bisa dipake kerja serius editing video, kerja grafis dengan beban berat, maupun dipakai untuk games! Karena itu Apple kemudian merebrand nama MacBook Unibody ini menjadi MacBook Pro 13″ karena laptop Apple ini lebih pantas menyandang nama MacBook Pro dibandingkan nama MacBook.

Jadi apa sih beda utama MacBook Unibody ini dibandingkan dengan MacBook Pro 13″ yang akan mulai hadir? Secara fisik tidak ada bedanya. Secara jeroan sama-sama menggandeng graphics yang mumpuni yaitu NVIDIA GeForce 9400 256MB. Secara fisik sama-sama dibangun dengan proses teknologi Advanced berbasis CNC (Computer Numerical Control) yang secara robotik memotong block aluminium 2 inchi tebalnya secara computerized menjadi sebuah notebook yang solid secara fisik. Pertama kali dalam industri komputer di dunia. Silahkan anda mengunduh film teknik pembuatan MacBook Unibody di blog ini.

(donlot video pembuatan macbook dengan teknologi CNC): … disini.



MacBook Unibody ini juga secara fisik lebih ringan dibandingkan MacBook Polycarbonate Putih yang anda telah miliki…. 2 kilograms vs 2.4 kilograms. MacBook Pro 13″ yang baru mengembalikan port FireWire buat anda yang membutuhkan editing video. Namun buat kebanyakan pengguna produktif yang jarang menggunakan hard disk kedua, opsi untuk mengupgrade Internal Hard Disk menjadi hard disk yang lebih besar juga memberikan ruang upgrade yang sama menariknya. Hard Disk Internal dapat diupgrade menjadi 320GB atau 500GB apabila anda membutuhkan.


Donlot table perbandingannya disini. Referensi harga MacBook resmi Apple di Indonesia ada di sini.

Even better, setiap MacBook Aluminium Unibody Sale ini akan memperoleh FREE UPGRADE hard disk ke 320GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak dan memperpanjang usia pakai laptop anda. MacBook Aluminium Unibody ini juga akan saya pre-installed dengan System Operasi terbaru SNOW LEOPARD (Mac OS X 10.6) versi 10a402 yang belum dimiliki oleh rekan-rekan anda, dan baru akan di release oleh Apple pada bulan September 2009 nanti. Snow Leopard adalah sistem operasi yang lebih canggih dan memiliki fitur yang luar biasa, dapat anda pelajari pada website Apple berikut. Jadilah yang pertama menggunakan Sistem Operasi yang dirancang khusus untuk processor Intel dari Apple, Inc. Enjoy!

Pemesanan dapat dilakukan via:

BCA Cabang Setiabudi Bandung
2331033113 Adinoto A. Kadir

atau

Mandiri Cabang Siliwangi Bandung
1300009249338 Adinoto A. Kadir

Transfer dengan jumlah digit akhir ganjil (misal: Rp.11.899.019) untuk memudahkan membedakan transferan anda dengan yang lain dan konfirmasi ke 08552181888. Sapa cepat dia dapat. Unit terbatas tidak sampai 20 unit!!

55 Responses to “Sale MacBook Aluminium Body 13″… Mimpi Punya Laptop Mantep Murah? Kapan Lagi?”

  1. chandra Says:

    bos ane cuman punya 7,6 jt kira-kira dpt ngga ya?… kalau ada solusi, kira-kira ada barang yang cocok di bawahnya? mungkin yang penting nvidia bos…

  2. macnoto Says:

    pak chandra, kebetulan itu posting lama sekali. barang sedang tidak ada, coba saya cek besok senin, barangkali ada sisa di apple barang2 sale. kalo ada saya pasti akan post dan notify anda. cheers, have a great weekend!

  3. fendy Says:

    om adinoto, minta daftar baru dong pricelist macbook pro yang 13″ 160ghz 2 gb memo sama macbook pro 13″ 360 Ghz, 4 gb memo diposting ke email saya ya.. kalo harga cocok mau beli nih buat kantor perlu bulan maret pertengahan… thanks alot

  4. adinoto Says:

    maret mungkin dah ganti tipe pak fendy… 🙂

  5. gordonflash Says:

    wah..pengen ngapgrade HD tp ud pnya MbP 13, klo blm pnya mah bs beli k mas Adinoto skalian Upgrade HD nya..hehehe..meybe d ksmpatan lain bs pnya lagi.
    Salam kenal Mas Adinoto 🙂

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in