Selamat Bertanding, Mega-Pro, SBY-Boediono, JK-Win

Social Add comments

Pesan anda sekalian sering saya dengar dari media TV, melalui iklan miliaran tak ada hentinya. Kita menjelang suatu masa dimana kita semua akan memilih salah satu dari anda untuk membawa lebih dari 250 juta masyarakat Indonesia ini 5 tahun ke depan. Sekarang ijinkanlah saya bergantian memberikan pesan kepada anda semua.

“Pak, Bu, tolonglah bertarung dengan jujur, dan siapapun yang menang nanti akan menjadi yang terbaik dari yang terbaik yang ada. Hentikanlah sifat-sifat bermusuhan, dan marilah sama-sama menunjukkan kebesaran hati untuk saling bahu membahu membangun negeri ini. Rakyat ini sangat membutuhkan anda semua.”

25 trilyun (25,000,000,000,000 rupiah) yang dihabiskan dari anggaran negara untuk pesta demokrasi ini bukan sesuatu nilai yang sedikit. Tolong hargai bahwa sebagai pemimpin kita memikul tanggungjawab lebih besar di hari akhir. Kehadapan Sang Pencipta. Jadilah pemimpin yang lebih Philantropis. Berhentilah memikirkan kekayaan duniawi atau melakukan segala kebijakan untuk kepentingan segolongan orang atau pribadi. Ingat 250 juta rakyatmu ini masih banyak yang susah makan dan masih menunggu perbaikan nasib.

Mengutip ucapan Warren Buffet, “We are all end up 6-feet-under, since I’m 78 years now”, ketika beliau ditanyakan seputar pendapatnya mengenai global warming “And I’m interested to become the subject of it”.

We are all gonna dead eventually. What would you do if you have a little time left to commit to your country and your people? Do your best, mates! Stand up like a man! Be a great leader. Don’t make me regret that we all choose you.

Best regards,

9 Responses to “Selamat Bertanding, Mega-Pro, SBY-Boediono, JK-Win”

  1. idarmadi Says:

    Pemilu 2014, kita kasih duit ke Danny JA dengan LSInya. 500 Miliar juga cukup. Biar Danny dengan tim ‘survey’nya yang menentukan Presiden berikutnya. Dana APBN bisa menghemat 24.5 triliyun.

  2. Adham Somantrie Says:

    “Stand up like a man!”, macnoto.

    “lha saya kan bukan laki-laki”, capres 2009.

  3. DV Says:

    Ajakan yang menarik, Aa!
    Semoga mereka sempat googling dan nemuin link ini 🙂

  4. sai Says:

    BTW … nama Aa Nata masuk DPT gag ?
    Kalaupun masuk daftar, apakah tanggal 3 akan nyontreng ?
    xixixi

    “another satisfied maxxpro user”

  5. Arnold P. Siboro Says:

    Warren Buffet’s 6-feet-under would be very much different than ours… since he’s got million of dollars for 6-feet above:D

  6. Siais Says:

    yes semua hari ini menentukan 5 tahun kita…

  7. Anderson Says:

    Ditunggu analisa pasca pemilu nya, Mas Adi’… 🙂

  8. jim Says:

    hebat euy … ada blog entry baru. hare gene masih nge-blog …

  9. BungErik Says:

    Udah ketawan yang menang gan…

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in