Gempa Barusan?? Dimana ya?

Uncategorized Add comments

Lagi leyeh2 siang2 mau tidur2 ayam tiba2 ranjang goyang2 bikin pusing. Hmmm Apa barusan ada gempa?? 12:45PM? Bisa jadi. Cuma pusat gempa dimana belum tau/belum denger. Emang tinggal di daerah atas dataran tinggi gini suka kerasa kalo ada getaran gempa. Pengalaman saya paling parah pernah tiba2 pusing dan ternyata bener gempa liat lukisan goyang-goyang semua.

Ada yang punya pengalaman dengan gempa dasyat? Share your story.

20 Responses to “Gempa Barusan?? Dimana ya?”

  1. macnoto Says:

    wah katanya sampe 5.2, …. gede juga.

  2. idarmadi Says:

    Not, untuk antisipasi gempa susulan, mendingan tuh TV LCD diungsikan dulu saja not… ke rumah gw… πŸ™‚ heheheheh…

  3. macnoto Says:

    πŸ˜› oportunis handal dasar πŸ˜€

  4. Dhyani Says:

    wah alhamdulillah ga kerasa di Jakarta, hekhekhek πŸ˜€
    waktu jaman2nya SMA, pernah tuh ngerasain gempa pas lg di depan komputer, eh tiba2 merasa pusing…hueeeexxx

  5. rendy Says:

    pas gw masih kelas 3 SMP.. masih tinggal sama orang tua waktu itu. lagi enak-enak chatting, siang hari, tau2 lantai goyang, keramik lantai kegulung kayak ombak, tumpukan CD diatas CPU pada jatuh dan beberapa casing CD pecah.. langsung keluar rumah, ternyata gempa di bengkulu.

    pas balik masuk kerumah, bingung… kok tadi lantai kayak bergerak kayak kelipet, tapi gak ada yang patah…? cuman sambungan tembok retak dikit,..

  6. macnoto Says:

    wah wah wah wah itu ren, dyani gempa th 97 itu yah? πŸ˜€ hehehhee orang lari2an dari gedung semua berebut keluar πŸ˜€ ternyata aku angkatan jadul πŸ˜€ situ masih smp/smu πŸ˜€

  7. andriansah Says:

    gempa tahun 2000/2001 di jakarta, gw di lantai 31, mo turun keburu males. Berdoa saja. Gantungan di atep goyangnnya manteb banget, terminal di pojok juga ampir jatuh.

  8. Dhyani Says:

    hehehe mas…aku sma tuh tahun ’99-’02, berarti bukan yang tahun ’97..melainkan yang tahun 2000/2001 samaan sama mas andriansah…hiahiahia

  9. macnoto Says:

    huahahaha…. lah tahun 2001 aku udah di bandung lageee… πŸ˜€ huehehee berarti emang bener kaleee 2001 πŸ˜€ lah gua pernah denger kejadian itu gede tapi kok ya aku ga ngalamin πŸ˜€ :D…. dulu tugas di jkt tapi jarang di jkt juga πŸ˜€

  10. auliahazza Says:

    Pernah ngerasain gempa, sekitar 5 or 6 tahun yang lalu di Bekasi. Pulang ke rumah habis operasi usus buntu, masih terasa sakitnya. Sampai dirumah, tidur. Sudah diantara tidur dan terbangun, tiba-tiba tempat tidur bergoyang sangat keras, waduh saya langsung buka mata, saya pikir ada yang iseng gitu goyangan tempat tidur. Pas buka mata, ga ada siapa-siapa, langsung saya bangun.. ups sakit sekali .. akhirnya menjatuhkan diri ke lantai .. ups sakit dan dengan susah payah saya setengah berlari keluar kamar (nah pas saat ini saya tidak merasa sakit) .. saya teriak gempa.. gempa …. langsung saya tarik adik saya yang lagi nonton keluar rumah. Udah aman diluar rumah, kan berhenti tuh baru terasa sakit sekali bekas operasinya … aduuuh …. alhasil jalannya sambil bungkuk menahan sakit.

  11. aldi Says:

    wah…..
    brusan gempa

  12. iqbal Says:

    wah sedang asik asikan bermain warnet tiba tiba bangkuku bergoyang goyang lalu aku bertanya kepada teman sebelahku “lu goyang2in bangku w ternyata terjadi gempa ,semua berteriak gempa gempa

  13. fajar Says:

    buset deh,tu gempa gede banget….

    pada selamat gak??

  14. adinoto Says:

    ini posting lama bros, ya kejadian kedua kali dalam 2 taon ini… turut berduka cita pada korban bencana longsor yang diakibatkan gempa kali ini (cianjur)…

  15. keff Says:

    katanya di lombok ? temen gue baru post wall d Facebook : (

  16. Yuz pangalengan Says:

    Klo d jawa barat dah pasti bandung selatan(pangalengan). 7,3 skala rihter. Hancur smua. Btul2 pengalaman yang menegangkan…… Moga jangan sampe terjadi lagi…

  17. yuningsih Says:

    pkl 03.30 barusan ada gempa d banten berasal dr mn y?

  18. yuningsih Says:

    ada gempa barusan pkl 03.30 berpsat dr mn ?????

  19. yuningsih Says:

    ternyata d kp cbbr,ds cijengkol kec cilograng kab lebak.katanya 44 rmh hancur.smoga yg d timpa msbah d bri katabahan.amin.

  20. adinoto Says:

    thanks infonya yuningsih… berdasarkan BMKG berikut daftar gempa terupdate:

    http://www.bmkg.go.id/BMKG_Pusat/Geofisika/GempaDirasakan.bmkg

    2 12/06/2011-03:23:10 WIB 4.9 SR 10 Km 7.01 LS 106.3 BT Pusat gempa berada di laut 69 km Barat Daya Sukabumi II Cisarua, II Sukabumi, II Lebak, Banten,

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in