Internet = Parameter Sakti???

Uncategorized Add comments

Siang ini saya lagi online dengan temen2 milis saya, tau2 ada member baru yang langsung dibuzz temen gua.. ptsss.. dia sakti loh, salah staff DPR komisi sekian…Γƒβ€šΓ‚Β  ooo… lalu gua iseng2 ngebuzz say hi.. dan curious dengan nicknya ****91. Loh itu 91 artinya apa ya? Angkatan 91?? Aku membuka pertanyaan, …. jawabannya “he..he.. dulu itu..udah kadung… mulai punya yahoo ini sejak 91… udah lama ya..he..he.”…. aku kaget “Hah punya yahoo tahun 91 gimana???”… lah wong Yahoo juga baru berdiri tahun 94 (Service Yahoo!Mail sendiri baru berdiri 8 Oktober 1997)….

Hehehehe…. jadi inget satu postingan di Kompas terbitan th 2000 kalo salah satu artis, ngaku udah pengen punya web pribadi 10 tahun yg lalu (th 1990)…. πŸ˜€ Sorry ga nahan mau posting πŸ˜€

29 Responses to “Internet = Parameter Sakti???”

  1. Priyadi Says:

    DIBUTUHKAN: programmer java yang punya pengalaman selama 15 tahun

  2. enda Says:

    GoblogMedia.com berdiri sejak 1985

  3. Bule Says:

    Asli kocak banget !
    kaya nya dia yg punya 91 DP tapi scam!
    Jadi ngak mau ngaku !
    Wakakakakakakaka !

  4. amen Says:

    KE-91!

  5. rendy Says:

    saya sudah punya account gmail sejak 1997, tahun pertama saya menggunakan internet

  6. adinoto Says:

    kembalikan internet seperti sedia kala (sejak tahun 68 kaleee) πŸ˜›

  7. Ronny Says:

    ICQ UIN gua malah 255 BC (baca -255), sebelom ICQ ada.

  8. dadan Says:

    hore… urutan ke 68.. πŸ˜€

  9. Oskar Syahbana Says:

    91? Loh kok sama kayak tahun gw ngeblog sich?

  10. adham Says:

    hehhehe…. tahun 1991? itu mah pertama kali aku beli komputer pentium….

  11. arie Says:

    hahahaha ngakak pwollllllllllllllllllllll..
    internet masi pake kawat ama kolor hahahahahahahaah

  12. keqi Says:

    saya lahir 1830 >:)

  13. lorentz Says:

    itu salah ketik bos…maksudnya baru N-YAHOO/nyahoo komputer tahun 91…qiqiqiqiq

  14. Affan Says:

    Orangnya aneh, masa gituan dibilang sakti. Kalau orang sakti Internet itu kalau bisa punya email : [adi, ari, bambang, budi, iwan, wati, hendra]@[yahoo, hotmail].com. Itu baru sakti. πŸ™‚

  15. Azil Adi Permana Says:

    sorry gag nahan pengen nge-klik “SUBMIT COMMENT” :mrgreen:

  16. roby Says:

    “[adi, ari, bambang, budi, iwan, wati, hendra]@[yahoo, hotmail].com” -> ini ide bagus banget!. pasti ada cara utk ngembangin teknologi ini, atau emang udah ada yg ngerjain? sorry oot πŸ˜€

  17. aRdho Says:

    siapa nama artisnya??

    ah buat penasaran aja nih.. πŸ˜‰

  18. Eric Says:

    @Oskar – lho? kamu ko bisa sama tahun pertama ngeblognya dengan saya? πŸ™‚

  19. eep Says:

    hmmm.., tahun 91 saya baru mengenal wordstar, lotus dan dbase…
    lainnya sideways & lettrix…
    yahooo…? boro-boro kenal…

  20. idarmadi Says:

    Beliau itu emang sakti. Salah satu kesaktiannya yah itu ada account yahoo bahkan sebelum yahoo exist. Kalau tidak sakti, apa itu namanya? Bahkan ada yang belum kalian tahu kalau beliau itu sudah pakai Pentium IV-200 MMX-Quad Core lho..

  21. macnoto Says:

    lah tapi orang sakti yang jadi boss skrg boss wakakaka… nasib nasib.. negara dagelan πŸ˜€

  22. Cak Uding Says:

    slip of the tounge kaleee **positive thinking** atau slip of the brain kaleeeeee **wakakakakaka**

  23. idarmadi Says:

    lha.. emangnya bukan negara dagelan? πŸ™‚ Coba deh dari sekian banyak pakar, yang jadi ketua kominfo partai demokrat juga orang sakti. πŸ™‚ Tadinya nge-ledek orang nge-blog… eh, tapi sekarang bos-nya dewe ngehire satu team (damage cost :42jeti/mo) untuk nge-blog…. πŸ˜›

    jadi ingat, minggu lalu teman saya lagi cerita kalau perusahaannya sedang mencari konsultan Java. Teman saya bilang ke saya “wah ternyata Bapak Java itu orang Indonesia yah…. Kita lagi mau ngehire untuk jadi konsultan”. Bapak Java? Saya cuman bisa *gubrak!!*… πŸ™‚

    Emang banyak orang sakit sakti di Indonesia… πŸ™‚

  24. macnoto Says:

    Bokapnya Gosling kalii bekas londo londo boss perkebunan di PTP XIII kali yak πŸ˜€ huehehehe

  25. Jauhari Says:

    Web saya sudah online, bahkan sebelum tempat saya hosting web saya ada πŸ˜€

  26. hanindyo Says:

    hihihi bisa aja

  27. uyung Says:

    suatu hari saya ngisi blog saya dengan blog client qumana, setelah terkirim kok ngak muncul di post, lalu saya cek tempat postingan, eh kok yg muncul date 1 januari 1971, usut punya usut batarei cmos powermac saya habis jadi terganggu date-nya, saya kira hari itu gue lagi masuk lorong waktu dan masuk tahun ’71 dan bisa ngeblok segala πŸ™‚

  28. albert Says:

    hahah.. parah banget tuh orang DPR, gak ada yg bener emang orang DPR, udah makan gaji rakyat gede banget lagi.. btw itu yg bego emang orang DPRnya apa Y! Id nya yah?

  29. Mel Greist Says:

    Gday! This is the fourth time visiting now and I just wanted to say I truley relish looking at your site. I’ve decided to bookmark it at stumbleupon.com with the title: adinoto's blog » Blog Archive » Internet = Parameter Sakti??? and your Website address: adinoto.org/?p=188. I hope this is all right with you, I’m trying to give your excellent blog a bit more visibility. Be back soon.

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in