Move Into New Apartment

Social Add comments


10 Responses to “Move Into New Apartment”

  1. Pandji Gotama Says:

    itu kayaknya selain mimpi ketemu Steve Jobs, juga mimpi punya akses internet ke apartemen ya? 😛

  2. macnoto Says:

    yoiii mimpiiin ketemu panji bawa satellite dish ke kamar gue wakakaka kapan yah???

  3. staenre Says:

    Rasa-rasanya ada yang kurang…, apa yach!

  4. Eep S. Maqdir Says:

    congrats!!!!!
    tinggal tambah isinya saja yaitu teman bobok, hehehe
    jadi nih pasang bravia 40″, wakakaka

  5. rendy Says:

    Makan Makan… 😀

  6. leila zenastri Says:

    cara yang cantik untuk pamer gaya hidup. kapan-kapan saya boleh numpang nginep ya kalo kemaleman di jalan

  7. endhoot Says:

    ga lengkap tanpa internet!

    *kabur ke paris*

  8. alia Says:

    congrats for the new apt! looks great!

  9. Cak Uding Says:

    Makan makannya ditunggu, perlu dijampi jampi gak apartemennya? Wakakakaka

  10. sunardi Says:

    Wah… Udah pake WiFi belum apartemennya? Kalau ada, kerjanya kan bisa di kamar terus. 🙂

    Pindahannya sudah sesuai Feng Sui belum? 🙂

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in