Detik… oh Detik

Uncategorized Add comments

Detik.. oh Detik. Menilik publikasi online Pak Ginting ini salut. Satu-satunya (among) onliner yang berhasil sukses meraup laba dan sustain keberadaannya sejak pertama kali dotcom era (Walopun dulu di kampus gue sempet dapet tabloid Detik? ada yg bisa komentar? itu detik ini ato detik-detikan?).

Tapi kadang baca Detik kok ya seperti asal comot aja ya? Kolom teknologi terutama. Setelah beberapa kali baca kadang ga tahan juga ga komentar. Namun karena saya bukan siapa-siapa (pengalaman pahit mahal pernah nulis counter artikel ke salah satu media besar, bukannya dimuat, tapi malah artikel saya dicomot mentah-mentah!!) ya mending nulis di blog gue. Blog gue ini. Sapa yang mau marah? Tanah gue. Who do you care??

Membaca artikel siang ini “Acer Targetkan Jual 500 Unit Notebook” hmm.. it is a news I want to hear, karena toh kemaren saya sempet lihat iklannya di Kompas… Laptop Acer dengan Mobile Sempron 15″ cuma 769 dolar? Woww dirt cheap.

Masalahnya kok ya ga enak banget pas baca paragraf ke lima.
David Lee Marketing Manager AMD untuk Asia Pasific mengatakan, menjadi bagian komputer bermerek adalah salah satu strategi penjualan perusahaannya. “AMD selama ini mendompleng produk bermerek seperti Acer, Apple dan Microsoft XBox,” katanya.

Mbok ya get your facts straight before you write something kenapa apa susahnya sih? AMD on Apple’s or AMD on XBOX?” … is this 2025? Puhleazeee

Leave a Reply

WP Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS Log in